Kompas TV regional berita daerah

2 Pelajar SMA Ditabrak Kereta Api

Kompas.tv - 24 November 2020, 14:24 WIB
Penulis : KompasTV Jember

POBOLINGGO, KOMPAS.TV – 2 orang pelajar sekolah menengah atas yang mengendarai motor tertabrak Kereta Api Sri Tanjung di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Akibatnya, 1 orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini kecelakaan terjadi perlintasan tanpa palang pintu Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih.

Dua pelajar yang mengendarai motor matic tertabrak Kereta Api Sri Tanjung jurusan Lempuyangan-Banyuwangi, hingga terpental beberapa meter.

Dari keterangan warga, korban melaju dari arah selatan menuju utara. Tepat di perlintasan tanpa palang pintu, korban sebenarnya sempat berhenti. Namun sayang laju kereta api yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak terhindarkan.

Kedua korban bernama Indah dan Irma Cahyati, warga Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih. Korban Indah meninggal di tempat kejadian, sedangkan Irma mengalami luka berat. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh Probolinggo.

Baca Juga: Kecelakaan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 1 Pemotor Tewas

Menurut Komandan Regu Kapolsuska Daop 9 Jember, Kapten Muhamad Halil, hasil penyelidikan sementara diduga kecelakaan terjadi karena korban lalai dan nekad menyeberang meski jarak kereta api sangat dekat.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani unit laka polres setempat. Petugas menghimbau agar warga selalu berhati-hati saat melintasi rel kereta api tanpa palang pintu.

 

#PelajarSMADitabrak #PerlintasanTanpaPalangPintu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.