Kompas TV regional berita daerah

Viral! Seorang Warga Ditabrak Truk Tangki di Tengah Jalan

Kompas.tv - 24 November 2020, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV – Sebuah video yang merekam seorang warga tengah duduk bersila di jalan raya lalu dihantam truk tangki di Madiun, Jawa Timur, viral di media sosial. Sopir dan kernet truk tangki tersebut berhasil ditangkap polisi setelah sempat kabur usai menabrak korban.

Rekaman video amatir ini sempat viral di media sosial sejak Sabtu malam. Dalam rekaman video tampak seorang warga yang sedang duduk bersila di tengah jalan raya, tiba-tiba dihantam truk tangki milik pertamina. 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam di jalan raya  penghubung Madiun – Surabaya, di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Setelah menabrak, sopir truk tidak berhenti dan langsung melanjutkan pengiriman bahan bakar minyak ke daerah Tulungagung, Jawa Timur. 

Polisi yang mendapat identitas truk tangki melalui rekaman video ahirnya menangkap sopir truk bernama Sutopo, warga Nambaan, Kecamatan Gampangrejo, Kediri, Jawa Timur. Kernet truk yang saat kejadian mendampingi sopir juga turut ditangkap.

Kapolres Madiun, AKBP R. Bagoes Wibisono menjelaskan, korban yang tertabrak tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis. Untuk sementara, korban masih dinyatakan sebagai Mister X karena tidak ditemukan identitas apapun di lokasi kejadian.  

Baca Juga: Viral! Sopir Truk Trailer Ugal-Ugalan

Saat diperiksa, sopir truk mengaku tidak mengatahui jika ada warga yang sedang berada di tengah jalan karna kondisi sedang hujan.

Truk tangki pertamina tersebut sementara disita polisi sebagai barang bukti. Sedangkan sopir dan kernet truk terancam pasal 312 UU tentang lalu lintas, karena melarikan diri usai terlibat kecelakaan. Keduanya terancam pidana penjara paling lama 3 tahun.

 

#TrukTangkiViral #TrukTangkiPertamina #WargaDitabrakTruk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x