Kompas TV nasional peristiwa

Ibu sekaligus Komisioner KPU Ingatkan Keluarga untuk Terapkan 3M

Kompas.tv - 23 November 2020, 14:07 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

BALI, KOMPAS.TV - Di tengah pandemi Covid-19 ini , kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan harus dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

Di Kabupaten Karangasem Bali , ada seorang ibu rumah tangga sekaligus anggota Komisioner KPU, Kabupaten Karangasem Bali yang selalu mengingatkan keluarga dan masyarakat untuk menerapkan 3M , demi bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Patuh terhadap protokol kesehatan selalu diterapkan ibu rumah tangga asal Kabupaten Karangasem, Bali, Ni Putu Deasy Natalia.

Di rumah, selain memastikan asupan bergizi bagi anak-anaknya dan juga suami, Putu Deasy juga selalu mengingatkan untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu mengingatkan untuk menggunakan masker setiap beraktivitas.

Selain menjaga kesehatan keluarga ,Putu Deasy yang bertugas sebagai Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kabupaten Karangasem juga sadar akan risiko pekerjaannya yang kerap bertemu banyak orang.

Oleh karena itu dirinya juga selalu mandi ketika selesai beraktivitas dari luar rumah, demi memberikan rasa aman bagi keluarga dari penyebaran virus Corona.

Pesan Ni Putu Deasy Natalia yang merupakan seorang ibu, merupakan pesan kebaikan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat indonesia untuk bersama sama memutus penyebaran Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x