Kompas TV regional berita daerah

Purwakarta Zona Merah, Petugas Razia Masker

Kompas.tv - 23 November 2020, 12:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

Status Zona Merah yang kini disandang Kabupaten Purwakarta, memaksa petugas untuk kian giat melakukan razia, seperti yang dilakukan petugas gabungan, di Jalan Raya Cikopo Purwakarta, tepatnya di depan Gerbang Utama Pasar Induk Cikopo, Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Petugas Gabungan Dari Pol PP, TNI Dan Polri, langsung bergerak untuk melakukan pemeriksaan, kepada warga sekitar Purwakarta yang melintas, maupun warga luar kota yang hendak masuk ke Pasar Induk Cikopo.

Dalam razia ini, petugas masih mendapati puluhan pelanggar protokol kesehatan, dimana mereka tidak mengenakan masker, umumnya, warga mengaku lupa membawa masker, lantaran terburu-buru, kendati demikian, petugas tetap memberikan hukuman berupa push up, dan memberikan masker untuk dikenakan.

Gerbang Utama Pasar Induk Cikopo Purwakarta, sengaja dipilih sebagai lokasi razia, mengingat aktivitas keluar masuk warga dari purwakarta dan luar kota, yang sangat tinggi.

Sayangnya, banyak warga yang masih abai dengan protokol kesehatan, dan mereka memilih bersembunyi dan berbalik arah, demi menghindari razia.

Status Kabupaten Purwakarta, hingga kini masih berada di zona merah, dengan kasus positif covid 19 secara kumulatif, melebihi seribu kasus.
 
Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x