Kompas TV entertainment selebriti

Curhat Devano Danendra yang Malu Diajak Syuting Bareng Iis Dahlia

Kompas.tv - 23 November 2020, 10:47 WIB
curhat-devano-danendra-yang-malu-diajak-syuting-bareng-iis-dahlia
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada penampilannya di acara bincang-bincang bersama Deddy Corbuzier, Iis Dahlia mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Sembari menangis, Iis Dahlia mengungkap bahwa putranya, Devano Danendra, tidak mau diajak syuting bersama dirinya karena merasa malu.

"Tapi kalau Devano, bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia kesenian kayak mamanya, terus mamanya dijelekin, terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasihan banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya."

"Sampai saat ini, syuting kalau ada mamanya, dia nggak mau. Dia malu banget," ungkap Iis Dahlia berlinang air mata seperti yang dilansir dari Youtube TRANS7 OFFICIAL.

"Jadi, anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adek malu ya?'," imbuh Iis Dahlia. 

Melalui akun Instagramnya, Devano Danendra curhat setelah Iis Dahlia tampil di acara Deddy Corbuzier

Dalam sebuah foto yang tampak seperti catatan di ponselnya, Devano Danendra memulai dengan beberapa komentar yang mungkin diterimanya setelah penampilan Iis Dahlia di acara Deddy Corbuzier.

Pada slide selanjutnya, Devano Danendra mulai menjelaskan apa yang ia rasakan. Putra Iis Dahlia tersebut mengaku, ia ikut membela sang mama saat mendapat hujatan dan nyinyiran. Namun, kecemasan dan beberapa hal membawa dampak negatif pada dirinya.

"Saya pasti bela kok. Itu udah pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut, dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun belakangan ini ... entah karena media yang selalu beritakan yang engga-engga tentang keluarga saya atau apapun itu yang bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya," ujar Devano Danendra. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.