Kompas TV video cerita indonesia

Wagub DKI Pastikan Akan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kerumunan Acara FPI

Kompas.tv - 22 November 2020, 22:30 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan akan memenuhi panggilan pihak Kepolisian untuk memberikan klarifikasi terkait acara FPI yang menimbulkan kerumunan pada tanggal 14 dan 15 November 2020 lalu.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Akan Penuhi Panggilan Polda pada Senin 23 November

Wagub DKI Jakarta memastikan siap memberikan klarifikasi terkait acara keagamaan dan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab. 

"Insya Allah saya besok Senin saya mendapat panggilan untuk memberikan klarifikasi terkait masalah di Petamburan. Saya akan hadir sesuai dengan kesepakatan waktunya dengan pihak Polda yaitu hari Senin jam sebelas. Saya akan memberikan fakta dan data apa adanya. Tidak dilebihkan dan tidak dikurangi. Insya Allah kami akan patuh dan taat," ujar Riza.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW diketahui menimbulkan kerumunan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, pada tanggal 14 November 2020. Sementara acara pernikahan anak pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab berlangsung di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat, pada tanggal 15 November 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.