Kompas TV entertainment selebriti

Unggah Foto Naik Motor Gede, Nikita Mirzani: Keliling Nyopotin Baliho

Minggu, 22 November 2020 | 20:46 WIB
unggah-foto-naik-motor-gede-nikita-mirzani-keliling-nyopotin-baliho
Nikita Mirzani naik motor gede (Sumber: Instagram/ @nikitamirzani_17)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya mengunggah foto yang memperlihatkan dia sedang naik motor gede BMW. Tidak banyak yang dituliskan Nikita sebagai keterangan terkait unggahannya tersebut. 

“Keliling nyopotin baliho,” tulisnya, Minggu (22/11/2020).

Nikita Mirzani tidak secara gamblang menyebutkan makna di balik keterangan foto tersebut. Namun, secara tidak langsung, tulisan Nikita Mirzani itu berhubungan dengan pemberitaan yang sedang hangat.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan anggotanya untuk copot baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah daerah. Aksi TNI mencopot sejumlah baliho dan spanduk Habib Rizieq juga sempat viral di media sosial. 

Dalam unggahan lain, Nikita membagikan video saat dia mengendarai motor gede. Dalam keterangannya ia mengungkapkan sedang menuju ke Petamburan, Slipi, Jakarta Barat. 

“Otw Petamburan bebs,” tulis Nikita Mirzani

Nikita kembali tidak menjelaskan secara detail mengenai hal itu. Namun, Petamburan merupakan lokasi markas FPI. 

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:32
MENDAGRI TITO KARNAVIAN DORONG KEPALA DAERAH SERIUS DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAG FACHRUL RAZI BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT BANTU MENYELESAIKAN KETIMPANGAN ANTARA NEGARA MUSLIM    MENAG FACHRUL RAZI TERBITKAN PANDUAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN IBADAH DAN PERAYAAN NATAL DI MASA PANDEMI   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: NEGARA AKAN MENJAMIN KEAMANAN POLIS ASURANSI PARA NASABAH ASURANSI JIWASRAYA   BENTENG VASTENBURG SOLO AKAN DIJADIKAN RUMAH KARANTINA BAGI PEMUDIK YANG NEKAT PULANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   PEMKOT SOLO TUTUP SEMENTARA PASAR GEDE SISI TIMUR SELAMA SEPEKAN SETELAH 11 PEDAGANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER INDONESIA: LIBUR BERSAMA BERPOTENSI PICU TERJADINYA KERUMUNAN DAN LONJAKAN PENULARAN COVID-19   PERLUDEM MEMINTA PEMERINTAH PERKUAT KOORDINASI MITIGASI POTENSI PENULARAN COVID-19 SAAT PILKADA SERENTAK 2020   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI DUNIA PASCA PANDEMI COVID-19   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN KLAIM KAPASITAS TAMPUNG PASIEN DAPAT BERTAHAN HINGGA AKHIR 2020   BPBD: PENGUNGSIAN GUNUNG ILI LEWOTOLOK MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   WALI KOTA BEKASI AKAN TAMBAH TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   PRESIDEN: PEMERINTAH AKAN BERI SANTUNAN KEPADA KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DAN TERORISME DI KABUPATEN SIGI, SULTENG    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA TEMPAT UNTUK TERORISME DI INDONESIA