Kompas TV entertainment selebriti

Diganti Boy William, Ini Alasan Daniel Mananta Mundur dari Host Indonesian Idol

Kompas.tv - 22 November 2020, 19:35 WIB
diganti-boy-william-ini-alasan-daniel-mananta-mundur-dari-host-indonesian-idol
Daniel Mananta  (Sumber: Instagram/@vjdaniel)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Daniel Mananta telah memutuskan mundur sebagai host Special Season Indonesian Idol: A New Chapter atau musim kesebelas.

"Indonesian Idol makin ke sini, profil penontonnya semakin muda. Gue ngerasa alangkah baiknya kalau host-nya itu seseorang yang sama dan relevan," ungkap Daniel dalam kanal YouTube Boy William, Minggu (22/11/2020).

Pernyataan Daniel Mananta tersebut dijadikan sebagai alasannya untuk undur diri jadi pemandu ajang pencarian bakat tersebut.

Daniel mengatakan, keputusannya untuk undur diri sebagai pembawa acara Indonesian Idol sebenarnya telah bulat sejak 2019. Keputusan tersebut terjadi ketika Indonesian Idol X babak eliminasi tengah berlangsung.

"Gue sudah memutuskan, gue harus let's go in Indonesian Idol. Indonesian Idol cukup, Daniel Mananta sampai di seasons 10 saja," ucap Daniel.

Mantan VJ MTV Indonesia itu mengaku, ia sendiri yang merekomendasikan Boy William sebagai pembawa acara Indonesian Idol yang baru.

Daniel Mananta telah berkiprah menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga tahun 2006. Banyak spekulasi bermunculan tentang mundurnya Daniel Mananta sebagai host ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Mulai dari masalah honor, bertengkar dengan orang di program tersebut atau masalah-masalah lainnya. Namun, bagi Daniel Mananta itu semua hanya spekulasi yang tidak berdasar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x