Kompas TV entertainment lifestyle

Bikin Panik dan Ngakak, Kepala Bocah Ini Kejepit di Pohon Cakaran Kucing Sampai Panggil Damkar

Minggu, 22 November 2020 | 16:05 WIB
bikin-panik-dan-ngakak-kepala-bocah-ini-kejepit-di-pohon-cakaran-kucing-sampai-panggil-damkar
Foto saat kepala Parker terjepit di pohon kucing (Sumber: metro.co.uk)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cynthia Olsen yang sedang berada di garasi segera masuk ke rumah sesaat mendengar jeritan dari dalam rumah.

Rupanya putrinya, Evelyn (6), yang beteriak begitu melihat kepala sang adik, Parker (4), terjepit di lubang pohon cakaran kucing di dalam rumahnya.

"Saya berada di luar di garasi dan saya telah mendengar teriakan jadi saya menuju ke dalam rumah. Saya mendengar semua orang berteriak dan saya hanya berpikir tolong jangan sampai ada patah tulang hari ini," kata Cynthia.

Saat bermain, Parker menjulurkan kepalanya melalui lubang tersebut dan ia tak bisa menariknya keluar, meski terlihat konyol, sang kakak pun tega meninggalkannya tergantung dengan posisi terbalik.

Parker yang diam tak berdaya, membuat Cynthia berteriak histeris dan mencoba menarik putranya secara perlahan, namun tak juga berhasil.

Suaminya yang saat itu sedang bekerja, akhirnya Cynthia memutuskan untuk menelfon 911 untuk meminta bantuan.

"Suami saya tidak ada di rumah, jadi saya menelepon 911 dan berusaha keras untuk tidak tertawa. Mereka bertanya kepada saya apa keadaan darurat saya dan saya harus berkata umm kepala anak saya terjebak! Dan mereka bertanya terjebak dalam apa? dan saya hampir tertawa ketika harus mengatakan pohon kucing," tutur Kate saat menceritakan kejadian tersebut.

Penulis : Reny Mardika

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:19
MENDAGRI TITO KARNAVIAN DORONG KEPALA DAERAH SERIUS DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAG FACHRUL RAZI BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT BANTU MENYELESAIKAN KETIMPANGAN ANTARA NEGARA MUSLIM    MENAG FACHRUL RAZI TERBITKAN PANDUAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN IBADAH DAN PERAYAAN NATAL DI MASA PANDEMI   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: NEGARA AKAN MENJAMIN KEAMANAN POLIS ASURANSI PARA NASABAH ASURANSI JIWASRAYA   BENTENG VASTENBURG SOLO AKAN DIJADIKAN RUMAH KARANTINA BAGI PEMUDIK YANG NEKAT PULANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   PEMKOT SOLO TUTUP SEMENTARA PASAR GEDE SISI TIMUR SELAMA SEPEKAN SETELAH 11 PEDAGANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER INDONESIA: LIBUR BERSAMA BERPOTENSI PICU TERJADINYA KERUMUNAN DAN LONJAKAN PENULARAN COVID-19   PERLUDEM MEMINTA PEMERINTAH PERKUAT KOORDINASI MITIGASI POTENSI PENULARAN COVID-19 SAAT PILKADA SERENTAK 2020   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI DUNIA PASCA PANDEMI COVID-19   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN KLAIM KAPASITAS TAMPUNG PASIEN DAPAT BERTAHAN HINGGA AKHIR 2020   BPBD: PENGUNGSIAN GUNUNG ILI LEWOTOLOK MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   WALI KOTA BEKASI AKAN TAMBAH TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   PRESIDEN: PEMERINTAH AKAN BERI SANTUNAN KEPADA KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DAN TERORISME DI KABUPATEN SIGI, SULTENG    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA TEMPAT UNTUK TERORISME DI INDONESIA