Kompas TV entertainment selebriti

Datang dari Hubungan Asmara, Ibnu Jamil Dedikasikan Menu Kopi Baru untuk Ririn Ekawati

Minggu, 22 November 2020 | 16:10 WIB
datang-dari-hubungan-asmara-ibnu-jamil-dedikasikan-menu-kopi-baru-untuk-ririn-ekawati
Ibnu Jamil foto bersama Ririn Ekawati saat berlibur ke Sumba (Sumber: Instagram.com/ ririnekawati)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibnu Jamil kini terlibat di bisnis kopi yang dirintis kekasihnya, Ririn EkawatiIbnu Jamil menciptakan varian rasa baru yang diberi nama "Kopi Bahagia" yang didedikasikan untuk Ririn.

Kopi tersebut merupakan kopi hitam dengan camputan gula aren, dan diberikan krim machiato di atasnya. Ibnu mengatakan campuran kopi hitam dan machiato ia dapatkan ketika membantu Ririn mencari varian rasa baru.

"Kopi Bahagia itu saya dedikasikan untuk Riri, tapi sebenernya request saya sih. Waktu itu saya sempet anterin Ririn ke sini teus minta kopi hitam dan kalo bisa ditambahin machiatonya," ujar Ibnu Jamil ditemui di outlet Kopi Lain Hati, Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

"Karena itu (krim machiato) enak banget dan temen-temen di rumah gue pada suka, kegurihan dan kenikmatan itu. Terus kepikiran kenapa nggak dimasukin ke menu baru ya, jadi seperti itu," bebernya.

Ibnu mengatakan nama tersebut diharapkan menjadi doa agar dirinya dan Ririn bisa terus bahagia bersama, dimulai dengan bisnis bersama sampai nanti hidup bersama.

Baca Juga: Ibnu Jamil Akui Pengagum Berat Kecantikan Ririn Ekawati

Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati menjelaskan lebih rinci soal empat varian rasa baru itu. Tak dipungkiri, ide-ide tersebut datang dari hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Komitmen TNI Polri Kejar DPO MIT Poso

Selasa, 1 Desember 2020 | 09:53 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
10:05
MENDAGRI TITO KARNAVIAN DORONG KEPALA DAERAH SERIUS DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAG FACHRUL RAZI BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT BANTU MENYELESAIKAN KETIMPANGAN ANTARA NEGARA MUSLIM    MENAG FACHRUL RAZI TERBITKAN PANDUAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN IBADAH DAN PERAYAAN NATAL DI MASA PANDEMI   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: NEGARA AKAN MENJAMIN KEAMANAN POLIS ASURANSI PARA NASABAH ASURANSI JIWASRAYA   BENTENG VASTENBURG SOLO AKAN DIJADIKAN RUMAH KARANTINA BAGI PEMUDIK YANG NEKAT PULANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   PEMKOT SOLO TUTUP SEMENTARA PASAR GEDE SISI TIMUR SELAMA SEPEKAN SETELAH 11 PEDAGANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER INDONESIA: LIBUR BERSAMA BERPOTENSI PICU TERJADINYA KERUMUNAN DAN LONJAKAN PENULARAN COVID-19   PERLUDEM MEMINTA PEMERINTAH PERKUAT KOORDINASI MITIGASI POTENSI PENULARAN COVID-19 SAAT PILKADA SERENTAK 2020   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI DUNIA PASCA PANDEMI COVID-19   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN KLAIM KAPASITAS TAMPUNG PASIEN DAPAT BERTAHAN HINGGA AKHIR 2020   BPBD: PENGUNGSIAN GUNUNG ILI LEWOTOLOK MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   WALI KOTA BEKASI AKAN TAMBAH TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   PRESIDEN: PEMERINTAH AKAN BERI SANTUNAN KEPADA KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DAN TERORISME DI KABUPATEN SIGI, SULTENG    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA TEMPAT UNTUK TERORISME DI INDONESIA