Kompas TV video cerita indonesia

Sekolah Tatap Muka, Wagub DKI: Kita Lihat Data Perkembangan Covid-19 Dulu

Kompas.tv - 22 November 2020, 15:10 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjelaskan sebelum dilakukan kembali belajar tatap muka di DKI Jakarta akan melihat terlebih dahulu data covid-19 pada 2 bulan kedepan.

Rencananya Pembelajaran tatap muka akan dilakukan kembali dan dimulai pada bulan Januari tahun 2021, hal ini disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makarim.

Baca Juga: Mendikbud Nadiem Bolehkan Sekolah Tatap Muka pada Januari 2021

Pembelajaran tatap muka di wilayah DKI Jakarta mengacu pada beberapa prosedur, nantinya Pemprov DKI akan melihat terlebih dahulu data covid-19 yang ada di DKI Jakarta.

“Januari kita akan lihat ya kita akan lihat data-data penyebaran covid-19 itu sendiri,”ujar Ahmad Riza

Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa sarana prasana sekolah terkait protokol kesehatan harus terpenuhi, lalu izin dari orangtua murid juga menjadi pertimbangan.

“Paling penting adalah wali murid itu diberi kesempatan untuk mengizinkan atau tidak mengizinkan anaknya untuk sekolah tatap muka jadi sekalipun mungkin dibuka kalau dibuka tidak berarti anak-anak semua harus ikut tatap muka,” ujar Ahmad Riza.

Baca Juga: Baliho FPI Dicopoti, Wagub DKI: Apapun yang Tak Sesuai Peruntukannya, Pasti Ditertibkan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.