Kompas TV entertainment selebriti

Denny Sumargo: Menikahi Olivia Allan Menjadi Keputusan Terbaik dalam Hidupku

Kompas.tv - 22 November 2020, 13:34 WIB
denny-sumargo-menikahi-olivia-allan-menjadi-keputusan-terbaik-dalam-hidupku
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar bahagia datang dari mantan pebasket dan aktor Denny Sumargo (39). Ia resmi menikahi sang kekasih, Olivia Allan. Sebelum menikah, Denny Sumargo sempat membagikan video saat melamar Olivia Allan.

Pada video singkat itu, memperlihatkan saat Denny Sumargo seakan berbicara pada dirinya sendiri 5 tahun Ia mengaku tak akan pernah percaya pada apa yang akan dihadapi saat ini.

"Kepada Denny 5 tahun yang lalu, you never believe where we are right now. Inget nggak, semua keputusan-keputusan yang kita buat," tutur Denny Sumargo.

Sebelum menikahi Olivia Allan, Denny Sumargo sempat berencana untuk meminang Dita Soedarjo. Keduanya pun sudah melangsungkan lamaran pada tahun 2018, lalu. 

Dalam video itu memperlihatkan Denny Sumargo menunjukkan cincin yang sudah disiapkan.Sampai akhirnya ia bergegas untuk menemui sesosok perempuan yang sudah menunggunya di luar.

"Pada akhirnya membawa kita ke satu momen ini semua yang dulu pernah kita sebut kesalahan. Pada akhirnya menjadi suatu yang kita sebut sebagai perjalanan," lanjutnya.

Lanjut, nampak seorang perempuan sedang duduk sembari membawa payung hitam.

Sambil berlari, Denny Sumargo keluar sebuah ruangan untuk menemui perempuan tersebut. Kehadirannya itu pun disambut senyuman kecil dari sang perempuan, Olivia Allan.

"Dan kita sudah sampai di pelabuhan terakhir. Kepada Denny 5 tahun yang lalu, thank you, we are here," ucap Denny Sumargo.

Datang dari arah belakang, Denny Sumargo langsung menemui Olivia Allan dan berlutut. Pada momen itu, ia meminta apakah sang pujaan hati mau untuk dinikahi.

Nampak Olivia Allan terkejut dengan tindakan yang dilakukan oleh mantan Dita Soedarjo ini.

Saat mengunggah video singkat tersebut, Denny Sumargo menambahkan keterangan foto. Ia menerangkan bahwa memilih Olivia Allan menjadi pelabuhan terakhirnya adalah keputusan terbaik.

"Olivia kamu adalah keputusan terbaikku," tegas Denny Sumargo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x