Kompas TV entertainment selebriti

Sapa Penggemar dengan Penyangga Bahu, Suga BTS Ungkap Kondisinya Pascaoperasi

Minggu, 22 November 2020 | 13:20 WIB
sapa-penggemar-dengan-penyangga-bahu-suga-bts-ungkap-kondisinya-pascaoperasi
Suga BTS (Sumber: Instagram BTS Official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suga BTS memberi kejutan pada penggemarnya dengan berbicara di V Live pada Sabtu (21/11/2020). Suga menceritakan kondisinya saat ini setelah menjalani operasi bahu beberapa waktu lalu.

Dalam siaran V Live, Suga BTS mengungkap alasannya akhirnya memutuskan menjalani operasi bahu. Suga mengakui tidak ingin dioperasi, kalau bisa menghindarinya. Karena itu dia selalu menunda operasi.

"Awalnya saya mencoba dengan disuntik. Lalu terapi fisik. Belum ada metode yang tidak saya coba," tutur Suga yang tampak masih mengenakan penyangga lengan.

Bukannya membaik, kondisi tidak berubah, justru memburuk.

"Tetapi karena sering disuntik, saya menyadari harus selalu disuntik untuk mengatasi sakitnya. Usai setiap penampilan, bahuku makin sakit dan infeksi," kata salah satu rapper BTS tersebut.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Suga Usai Operasi, Jimin BTS: Doakan Kesembuhannya

Suga akhirnya memutuskan mengambil langkah operasi setelah membintangi iklan minuman. Tiga hari pertama pascaoperasi, kata Suga, rasa sakitnya luar biasa. 

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:16
SATGAS COVID-19: PEMERINTAH TENGAH MELAKUKAN FINALISASI UNTUK MENENTUKAN DAERAH YANG PRIORITAS TERIMA VAKSIN    HARI INI, KEMENKO PMK GELAR RAPAT SOAL PENGURANGAN LIBUR AKHIR PEKAN   TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, CALON WALI KOTA DEPOK M IDRIS DIRAWAT DI RSUD DEPOK   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA SUGIARTO BERKOORDINASI DENGAN RS UMMI MINTA RIZIEQ SHIHAB JALANI TES SWAB COVID-19   PEMIMPIN ORMAS FPI RIZIEQ SHIHAB DAN ISTRI SYARIFAH FADHLUN YAHYA JALANI PERAWATAN DI RS UMMI SEJAK 25 NOVEMBER 2020   JADI TERSANGKA KASUS KORUPSI EKSPOR BENIH LOBSTER, EDHY PRABOWO: SAYA IKUTI PROSESNYA   MIFTACHUL AKHYAR RESMI MENJADI KETUM MUI MENGGANTIKAN MA'RUF AMIN YANG JABAT KETUA DEWAN PERTIMBANGAN MUI   DJOKO TJANDRA MENGATAKAN TIBA DI INDONESIA 5 JUNI 2020 DAN DIJEMPUT ANITA KOLOPAKING & BRIGJEN PRASETIJO UTOMO   DJOKO TJANDRA TIDAK TAHU TOMMY SUMARDI SERAHKAN UANG DARINYA KE IRJEN NAPOLEON BONAPARTE & BRIGJEN PRASETIJO UTOMO   DJOKO TJANDRA BERI UANG KEPADA TOMMY SUMARDI 500.000 DOLLAR AS & 200.000 DOLLAR SINGAPURA UNTUK URUS "RED NOTICE"    BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DJOKO TJANDRA MENGAKU MENYERAHKAN PROSES PENCABUTAN "RED NOTICE" DPO KE TOMMY SUMARDI   BMKG MEMPERKIRAKAN JABODETABEK DIGUYUR HUJAN HARI INI    SATGAS COVID-19: MENGHALANGI PETUGAS KESEHATAN MEMERIKSA AKAN DIJATUHI SANKSI   KADIV HUMAS POLRI MENGATAKAN BALIHO RIZIEQ SHIHAB MELANGGAR PERDA DAN TIDAK SESUAI PERUNTUKANNYA