Kompas TV regional berita daerah

Pendopo dan Rumah Dinas Bupati Disemprot Disinfektan

Kompas.tv - 22 November 2020, 12:56 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Suasana di lingkungan pendopo dan rumah dinas Bupati Kabupaten Brebes, nampak sepi dari aktivitas berbagai kegiatan pemerintahan. Sejumlah petugas dari Satpol PP disiagakan untuk melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang akan masuk ke lingkungan pendopo.

 

Penjagaan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui identitas pengunjung yang masuk ke lingkungan pendopo. Tidak semua orang dapat masuk ke pendopo.Untuk sementara yang diperbolehkan masuk ke lingkungan pendopo hanya orang orang tertentu yang sudah ditentukan.

 

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan giat sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan pendopo dan rumah dinas Bupati. Tak hanya pembatasan pengunjung, semua acara kegiatan yang sedianya diadakan di pendopo untuk sementara juga dialihkan ke lokasi lain.


Meski suami serta dua anak Bupati dan dua belas orang lainnya yang berada di rumah dinas maupun pendopo telah dinyatakan positif Covid-19, namun Bupati Brebes Idza Priyanti, berdasarkan pemeriksaan uswab negatif. Walaupun negatif Covid-19, Idza tetap melakukan isolasi mandiri. Kegiatan pemerintahan sejauh ini masih berjalan normal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x