Kompas TV regional berita daerah

Jalan Lintas Sumatera Ambles, Lalu Lintas Terputus

Minggu, 22 November 2020 | 13:15 WIB

SIMALUNGUN. KOMPAS.TV - Hujan deras yang melanda Kota Padang sejak Sabtu siang, memicu terjadinya longsor di Jalur Lintas Sumatera. 

Akibatnya akses Kota Padang dan Kabupaten Solok terputus total.

Material longsoran yang terdiri dari tanah bebatuan dan pohon menutupi jalan hingga setebal 1,5 meter. 

Akibatnya, kemacetan arus kendaraan pun mengular hingga 5 kilometer. 

Petugas BPBD Kota Padang, dibantu insan kebencanaan dan personel kepolisian melakukan pembersihan secara manual, agar jalur jalan dapat segera dilintasi.

Jalan baru bisa dilalui setelah selang satu jam pengerjaan secara satu arah, dengan sistem buka tutup. 

Pengerjaan akan dituntaskan setelah bantuan  alat berat yang diminta kepada dinas PU sampai di lokasi.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Penulis : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:04
KEMENTERIAN PUPR: TOL TRANS-JAWA SEPANJANG 1.118 KILOMETER SIAP MELAYANI MASYARAKAT SAAT LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU   BALAI TAMAN NASIONAL GUNUNG MERAPI MINTA WARGA TAK MENANGKAP ATAU MENGGANGGU JIKA ADA SATWA YANG TURUN KE PERMUKIMAN   MENKEU SRI MULYANI MINTA PIMPINAN KEMENTERIAN DAN PEMDA PERCEPAT BELANJA DI AWAL 2021   PT TRANSJAKARTA: INFORMASI RATUSAN LOWONGAN KERJA UNTUK SMP DAN SMA DI TRANSJAKARTA ADALAH HOAKS   DISHUB DKI MASIH KAJI PERUBAHAN 2 RUTE LRT JAKARTA SEBELUM DISERAHKAN KE KEMENHUB   KONSORSIUM PEMBARUAN AGRARIA DESAK DPR AMBIL SIKAP ATAS RENCANA RELOKASI WARGA PULAU KOMODO, NTT   SEBANYAK 7 PEGAWAI DI KANTOR GUBERNUR NTT POSITIF TERINFEKSI COVID-19   DPRD JEMBER, JATIM, KIRIM 33 ALAT BUKTI SERTA BERKAS PEMAKZULAN BUPATI NONAKTIF FAIDA KE MA   SITUS PETIRTAAN KUNO SUMBERBEJI DI JOMBANG, JATIM, DITUTUP SEMENTARA SELAMA EKSKAVASI GUNA CEGAH KERUMUNAN   DINKES GUNUNG KIDUL, DIY: 3 GURU DAN 2 MURID DARI 2 SD DI KAPANEWON PATUK POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KPU SLEMAN, YOGYAKARTA, SIAPKAN BILIK KHUSUS UNTUK PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS   WALI KOTA SAMARINDA, KALTIM, SJAHARIE JAANG, POSITIF COVID-19 TANPA GEJALA   POLDA BANTEN AKAN TERJUNKAN 3.500 PERSONEL UNTUK PENGAMANAN PILKADA 2020    KADISHUB DKI SYAFRIN LIPUTO SEBUT PELIBATAN SWASTA DALAM PEMBANGUNAN LRT JAKARTA KARENA PEMPROV KEKURANGAN DANA