Kompas TV video cerita indonesia

Jubir Wapres: Belum Ada Rencana Wapres Temui Habib Rizieq Shihab

Kompas.tv - 22 November 2020, 00:14 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juru Bicara Wakil Presiden (Jubir Wapres) Masduki Baidlowi mengatakan belum ada rencana Wapres untuk menemui Habib Rizieq Shihab.

Hal ini disampaikan Masduki untuk meluruskan pemberitaan tentang rencana pertemuan antara Wapres Ma'ruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, yang beberapa hari ini mengemuka.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Terbuka Untuk Bertemu dengan Rizieq Shihab

Pernyataan Masduki ini sebagai klarifikasi atas pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa Wapres Ma'ruf Amin membuka peluang untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Masduki menyatakan bahwa pernyataannya saat itu hanya bentuk respon dan pendapat pribadi terhadap pertanyaan wartawan. 

"Bahwa sampai saat ini Wapres belum memiliki rencana atau agenda untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab. Wapres juga belum pernah mengeluarkan pernyataan, juga belum pernah memiliki inisiatif untuk bertemu dengan Habib Rizieq Shihab. Itu saya kira penting untuk saya nyatakan," ujar Masduki kepada jurnalis KompasTV, Sabtu (21/11/20).

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.