Kompas TV entertainment film

Tenoch Huerta Dikabarkan Tengah Disiapkan Marvel Jadi Musuh di Black Panther 2

Sabtu, 21 November 2020 | 16:12 WIB
tenoch-huerta-dikabarkan-tengah-disiapkan-marvel-jadi-musuh-di-black-panther-2
Tenoch Huerta (Sumber: Smash Mexico)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tadinya, penggarapan Black Panther 2 sempat dikesampingkan setelah kepergian bintang utamanya, Chadwick Boseman. Namun tahun ini menjadi tahun pertama sejak 2009 tak ada film dari Marvel Studios yang dirilis ke pasaran. Sekuel Black Panther 2 kabarnya akan dikerjakan di studio Atlanta selama enam bulan. 

Aktor Meksiko, Tenoch Huerta, dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk berperan sebagai penjahat di film kedua Black Panther.

Dilansir THR, Sabtu (21/11/2020), beberapa pemain lain seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diperkirakan akan tetap bermain.

Marvel sendiri belum memberikan bocoran terkait cerita serta bagaimana mereka akan menjalankan proses syuting mereka tanpa adanya Chadwick Boseman.

Beberapa rumor sempat mengatakan Marvel tak akan menggunakan CGI penuh seperti yang dilakukan Fast and Furious ketika kehilangan Paul Walker. 

Sementara, Black Panther 2 mendapat perhatian khusus, beberapa proyek lain Marvel Studios akan dipindahkan ke layanan Disney+ mengingat kondisi bioskop yang masih belum dibuka sepenuhnya.

"Serial memang prioritas tapi meningkatkannya membutuhkan banyak fokus. Sementara mesin dari filmnya sendiri sudah sangat kuat," kata sumber dalam Marvel.

Penulis : Ade Indra Kusuma


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:33
PRESIDEN JOKOWI AJAK INDUSTRI MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL AGAR SEMAKIN EFISIEN DAN KOMPETITIF   YAKIN VAKSINASI SELESAI KURANG DARI SETAHUN, PRESIDEN JOKOWI: ADA 30.000 VAKSINATOR DAN 10.000 PUSKESMAS   KSPI MINTA KEJAGUNG TRANSPARAN SAAT SELIDIKI DUGAAN KORUPSI BPJS KETENAGAKERJAAN   KEMENSOS BERI BANTUAN RP 107 JUTA KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI CISARUA, KABUPATEN BOGOR   KONTRAS HARAP PERGANTIAN KAPOLRI MENJADI MOMENTUM PERBAIKAN INSTITUSI POLRI   DVI POLRI: 32 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 SUDAH DISERAHKAN KE KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB KE KEJAKSAAN   KEMENTERIAN PERTAHANAN AKAN REKRUT 25.000 ORANG UNTUK KOMPONEN CADANGAN   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KEPADA PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEMENSOS   IDI MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEBIJAKAN YANG TIDAK PRIORITASKAN VAKSIN UNTUK PENYINTAS COVID-19   BPOM DAN KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN MENGEVALUASI KEAMANAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   KEPALA KSP MOELDOKO: VAKSINASI COVID-19 TERHADAP KORBAN BENCANA AKAN MEMPERTIMBANGKAN JUMLAH VAKSIN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TELAH PETAKAN POTENSI BENCANA DI TANAH AIR   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO: BIOSKOP KEMBALI DIBUKA 1 FEBRUARI 2021