Kompas TV entertainment selebriti

Ancam Bunuh Istri Jerinx Nora Alexandra, Pria Ini Minta Maaf

Kompas.tv - 21 November 2020, 13:49 WIB
ancam-bunuh-istri-jerinx-nora-alexandra-pria-ini-minta-maaf
Istri Jerinx, Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada pengguna Instagram yang mengancam akan membunuh istri Jerinx, Nora Alexandra. Pernyataan itu muncul usai Jerinx divonis 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan di kasus 'IDI Kacung WHO'. 

Geram dengan hal tersebut, Nora berniat melaporkan pemilik akun ke pihak berwajib. Namun sang pemilik akun ternyata meminta maaf secara daring lewat pesan video yang dikirimkannya ke pada Nora.

"Assalamualaikum dan selamat malam, saya pemilik akun @binsar_67 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik akun mbak Madam Vlaminora terkait komentar di Instagram mbak Valminora yang mengatasnamakan Instagram saya,” kata pria paruh baya itu dalam postingan yang diunggah oleh Nora Alexandra.

"Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya dan saya tak ada niat macam-macam terhadap mbak Vlaminora. Mudah-mudahan mbak Vlaminora bisa memaafkan saya," lanjutnya.

Baca Juga: Nora Alexandra, Istri Jerinx SID Sebut Dapat Ancaman Pembunuhan

Dalam unggahan tersebut Nora menuliskan kembali pesan ancaman pembunuhan yang dituliskan sang pemilik akun. Ia pun mengaku jika dirinya adalah orang yang tak tega dan pemaaf.

"Jujur saya nggak tegaan dan mudah maafin orang, ini klarifikasi yang di mana akun @binsar_67 yang berstatement "Kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah dikit habis nyawamu," Tanggapan kalian apa?" tulis Nora pada caption.

Hal itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka turut kesal dengan ulah sang pemilik akun dan meminta Nora untuk tetap memproses masalah itu ke jalur hukum. Namun banyak pula yang mendukung Nora untuk memaafkan pria tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x