Kompas TV entertainment selebriti

Surat Cinta Ridwan Kamil untuk Istrinya Sebelum Hadiri Klarifikasi Acara Rizieq

Kompas.tv - 21 November 2020, 12:31 WIB
surat-cinta-ridwan-kamil-untuk-istrinya-sebelum-hadiri-klarifikasi-acara-rizieq
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan keterangan pers setelah diperiksa selama tujuh jam di Bareskrim Mabes Polri, Jumat 20 November 2020, soal acara Rizieq Shihab beberapa waktu lalu yang berlangsung di Megamendung, Bogor, Jawa barat. (Sumber: ABDUL MALIK / KOMPASTV)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah surat cinta kepada Sang Istri, Atalia Praratya di akun Instagramnya.

Unggahan ini diposting Ridwan Kamil dua jam sebelum menghadiri klarifikasi terkait acara Habib Rizieq Shihab di Bareskrim Polri, Jakarta pada Jumat (20/11/2020).

Ridwan Kamil mengucapkan ulang tahun dan doanya kepada sang Istri.

“Teruntuk istriku tersayang, selamat ulang tahun dalam kebarokahan. Semoga selalu sehat dan hidupnya selalu penuh manfaat. Tetaplah menjadi istri yang solehah dan Ibu yang mengasihi keluarga. I Love U, Suamimu, Ridwan Kamil 20 Nov 2020,” tulis sebuah surat yang diunggah RK di Instagramnya (20/11/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Usai memberikan klarifikasi di Bareskrim Polri, Ridwan Kami menjelaskan kronologi penanganan kerumunan massa yang terjadi di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang terjadi pada tanggal 13 November 2020 lalu.

"Pertama itu adalah sholat Jumat dan peletakan batu pertama, itu laporan panitianya ke Camat, ke Satgas Kabupaten hanya itu. Jadi bukan acara besar yang mengundang, hanya acara rutin ya. Nah sudah dilobi juga oleh Kodim untuk mengingatkan potensi kerumunan. Jadi tindakan pencegahan itu sudah dilakukan," ujar Ridwan.

Ridwan Kamil lalu melanjutkan bahwa pada hari H terjadi kerumunan massa yang terjadi karena banyaknya orang yang ingin menonton, bukan sebagai peserta.

"Pada hari H ternyata ada euforia dari masyarakat bukan mengikuti tapi hanya melihat juga. Itulah yang membuat situasi menjadi sangat masif," tutur Emil.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x