Kompas TV olahraga kompas sport

Timnas U-16 Panggil 4 Pemain Baru dalam TC di Bogor

Sabtu, 21 November 2020 | 05:30 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia U-16 memanggil 26 pemain, saat kembali menggelar pemusatan latihan.

4 diantaranya adalah pemain baru.

Pelatih Bima Sakti juga menjajal penyerang berdarah campuran Afrika - Indonesia, Ronaldo Kwateh dalam pemusatan latihan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Timnas Indonesia U-16 sudah kembali menggelar pemusatan latihan.

26 pemain dipanggil pelatih Bima Sakti pada pemusatan latihan yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat dari 16 hingga 29 November mendatang.

Dari 26 nama, 4 diantaranya merupakan pemain baru. Salah satunya merupakan punggawa tim elit Pro Academi Persib, Ronaldo Kwateh.

Ronaldo adalah anak mantan legiun asing PSIS Semarang, Roberto Kwateh.

Bima berharap 4 pemain ini cepat beradaptasi sehingga mampu mengeluarkan permainan terbaik.

Pada pemusatan latihan ini, selain kembali menggenjot fisik, Bima Sakti juga melakukan evaluasi terhadap hasil dua laga ujicoba sebelumnya di Uni Emirat Arab.

Organisasi pertahanan masih jadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi menjelang partisipasi Timnas di ajang Piala Asia Bahrain pada awal 2021 mendatang.

 

Penulis : Dea Davina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:10
SATGAS COVID-19: PEMERINTAH TENGAH MELAKUKAN FINALISASI UNTUK MENENTUKAN DAERAH YANG PRIORITAS TERIMA VAKSIN    HARI INI, KEMENKO PMK GELAR RAPAT SOAL PENGURANGAN LIBUR AKHIR PEKAN   TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, CALON WALI KOTA DEPOK M IDRIS DIRAWAT DI RSUD DEPOK   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA SUGIARTO BERKOORDINASI DENGAN RS UMMI MINTA RIZIEQ SHIHAB JALANI TES SWAB COVID-19   PEMIMPIN ORMAS FPI RIZIEQ SHIHAB DAN ISTRI SYARIFAH FADHLUN YAHYA JALANI PERAWATAN DI RS UMMI SEJAK 25 NOVEMBER 2020   JADI TERSANGKA KASUS KORUPSI EKSPOR BENIH LOBSTER, EDHY PRABOWO: SAYA IKUTI PROSESNYA   MIFTACHUL AKHYAR RESMI MENJADI KETUM MUI MENGGANTIKAN MA'RUF AMIN YANG JABAT KETUA DEWAN PERTIMBANGAN MUI   DJOKO TJANDRA MENGATAKAN TIBA DI INDONESIA 5 JUNI 2020 DAN DIJEMPUT ANITA KOLOPAKING & BRIGJEN PRASETIJO UTOMO   DJOKO TJANDRA TIDAK TAHU TOMMY SUMARDI SERAHKAN UANG DARINYA KE IRJEN NAPOLEON BONAPARTE & BRIGJEN PRASETIJO UTOMO   DJOKO TJANDRA BERI UANG KEPADA TOMMY SUMARDI 500.000 DOLLAR AS & 200.000 DOLLAR SINGAPURA UNTUK URUS "RED NOTICE"    BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DJOKO TJANDRA MENGAKU MENYERAHKAN PROSES PENCABUTAN "RED NOTICE" DPO KE TOMMY SUMARDI   BMKG MEMPERKIRAKAN JABODETABEK DIGUYUR HUJAN HARI INI    SATGAS COVID-19: MENGHALANGI PETUGAS KESEHATAN MEMERIKSA AKAN DIJATUHI SANKSI   KADIV HUMAS POLRI MENGATAKAN BALIHO RIZIEQ SHIHAB MELANGGAR PERDA DAN TIDAK SESUAI PERUNTUKANNYA