Kompas TV entertainment selebriti

Hubungan dengan Vicky Prasetyo Bukan Settingan, Kalina: Saya Juga Pendosa

Kompas.tv - 20 November 2020, 15:28 WIB
hubungan-dengan-vicky-prasetyo-bukan-settingan-kalina-saya-juga-pendosa
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kalina Oktarani akhirnya menerima cinta Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina dan Vicky disebut akan segera menikah dan sudah membentuk panitia untuk acara spesial tersebut.

Namun banyak pihak yang menuding bahwa cinta Vicky dan Kalina hanya rekayasa belaka. Kalina pun langsung membantah dengan tegas dan mengaku tak peduli tudingan tersebut.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama2 nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki2 yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tulis Kalina di Instagram, Kamis (19/11).

Kalina tak berusaha cuek dengan anggapan negatif netizen terhadap Vicky. Ibu satu anak ini merasa dirinya juga tak luput dari kesalahan.

"Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," ungkapnya.

Kalina telah mempertimbangkan keputusannya memilih Vicky sebagai pasangannya. Satu hal yang pasti, Kalina menerima cinta Vicky dengan segala kekurangan yang ada.  

Kalina juga kini tak ragu menyebut Vicky sebagai calon imam. Ia juga menuliskan pesan yang mengungkapkan terima kasih kepada Vicky.

"Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang km impikan selama ini. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," tutup Kalina. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x