Kompas TV video cerita indonesia

Kemarin Batal, Wagub DKI akan Penuhi Panggilan Polisi Hari Senin

Kompas.tv - 20 November 2020, 12:36 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta merencanakan pemanggilan kembali dirinya pada hari senin mendatang ke Polda Metro Jaya.

Setelah Wali Kota Jakarta Pusat, Kasatpol PP bahkan RT dan RW petamburan hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kali ini polda metro jaya memanggil Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkait pelanggaran ptotokol kesehatan pada acara pernikahan dan maulid di Petamburan pada sabtu lalu.

Namun pemanggilan yang semula dijadwalkan oleh pihak kepolisian pada Kamis tadi Ahmad Riza tidak datang dan merencanakan kembali pada hari senin mendatang.

“tadi malam saya ya terima surat panggilan untuk klarifikasi dijadwalkan tadi hari ini Kamis (19/10/2020) jam 10.00 karena tidak bisa saya minta hari Jumat tapi hari Jumat polda ada acara jadi direncanakan hari senin jam 11,”ujar Ahmad Riza Patria

Wagub sendiri sudah menerima surat pemanggialan atas dirinya ke polda metro jaya terkait pelanggaran protokol kesehatan pada acara pernikahan dan maulid di Petamburan pada sabtu lalu.

Wagub mengaku siap untuk memenuhi undangan pemanggilan dirinya dan akan menyampaikan sesuai dengan fakta dan data yang ada.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x