Kompas TV entertainment selebriti

Sudah Jarang Muncul di TV, Gading Marten: Masanya Sudah Habis

Kompas.tv - 20 November 2020, 12:10 WIB
sudah-jarang-muncul-di-tv-gading-marten-masanya-sudah-habis
Gading Marten (Sumber: Instagram/@gadiiing)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Channel YouTube yang dibangun Gading Marten bersama Raffi Ahmad, KUY Entertainment, terhitung baru. Meski begitu, channel YouTube tersebut mengalami peningkatan pesat.

Gading Marten mengakui kalau dirinya kini lebih selektif jika diminta untuk mengisi acara televisi. Pernyataan Gading tersebut ia ungkapkan saat ditanya Boy di konten Nebeng Boy dalam kanal YouTube Boy William.

"Ngerasa enggak semenjak bisa punya channel sendiri, bisa produksi sendiri, males kalau suruh ngisi TV?" tanya Boy, Kamis (19/11/2020).

"Iya," jawab Gading disertai tawa.

"Dan kayaknya udah lewat gitu masa-masanya, dulu diatur orang, dulu as a talent, sekarang bikin sendiri apa yang kita mau dan kita punya penonton sendiri," kata Gading.

"Bukannya kita malas sama TV," ucap Boy kemudian dan dibenarkan Gading.

"(Kalau) enggak cocok-cocok banget, mendingan enggaklah, waktunya enggak ada nih," ujar Gading sambil tertawa dan memberi kode dengan jari-jarinya kalau yang dimaksud dengan waktu adalah uang.

Baca Juga: Gading Marten Beberkan Alasan Pilih Bercerai Ketimbang Bertahan dengan Gisel Demi Anak

Gading juga mengaku saat ini sedang fokus mengembangkan karier karena sadar dunia entertainment tak memiliki usia yang panjang dan ada pasang surut. Berbagai pekerjaan termasuk bisnis mulai dijajaki karena Gading memiliki filosofi, “Jadilah selang jangan menjadi ember.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x