Kompas TV regional berita daerah

Ibu Kasat Binmas Di Karawang: "Disiplin Adalah Vaksin"

Kompas.tv - 19 November 2020, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

AKP Iis Puspita Sari seorang ibu yang juga sebagai anggota Polisi Wanita dan menempati posisi sebagai Kasat Bimbingan Masyarakat, Polres Karawang, mengawal harinya dengan membimbimbing anaknya belajar secara daring dan menyiapkan seluruh kebutuhan anak dan suaminya, meski kesibukanya menjadi polisi cukup padat.

Sebelum berangkat bertugas Iis memberikan pesan kepada anak dan suami agar mereka tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Di tengah pandemi Covid 19 ini, Iis seorng ibu rumah tangga yang juga seorang anggota polisi wanita mempunyai tanggung jawab menjaga kesehatan keluarga dan masyarakat luas/ khususnya di Kabupaten Karawang.

Karena selain menjadi ibu rumah tangga Iis juga menjabat sebagai Kepala Satuan Bimbingan Masyarkat Polres Karawang, sehingga pesan untuk keluarga dan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, terus disampaikan.

Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan Iis yakin keluarga, anggota polisi dan masyarakat bisa terhindar dari covid 19, menurutnya disiplin adalah vaksin atau obat mujarab.

Di lingkungan Polres Karawang Iis juga tidak segan menegur dan memperingatkan kepada siapa saja yang tidak bermasker atau tidak patuh protokol kesehatan.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x