Kompas TV entertainment film

Kembali! Tom & Jerry "Merantau" ke Dunia Nyata di Film Terbarunya

Rabu, 18 November 2020 | 20:42 WIB
kembali-tom-jerry-merantau-ke-dunia-nyata-di-film-terbarunya
Trailer film Tom & Jerry menggambarkan kehidupan baru pasangan kucing dan tikus tersebut di New York City. (Sumber: Youtube/WarnerBrosPictures)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film yang menceritakan tokoh kartun ikonik Tom and Jerry dapat kembali disaksikan. Trailer resmi Tom and Jerry The Movie resmi diliris oleh Warner Bros Pictures di kanal YouTubenya pada Rabu (18/11/2020).

Trailer dibuka dengan pasangan Tom dan Jerry yang tengah menanti bus datang untuk pergi merantau dari kampung halaman mereka.

Dikisahkan Tom dan Jerry tinggal di sebuah kawasan perumahan yang jauh dari kota besar. Kedua hewan tersebut diusir dari rumah mereka oleh sang pemilik rumah dan harus menemukan tempat tinggal baru. Trailer ini menampilkan desain karakter klasik namun dengan sentuhan 3D dan hidup di dunia nyata.

Tom dan Jerry juga sempat tampak akan berbaikan menjelang perpisahan mereka. Hingga kemudian, bus bertuliskan New York City datang dan menghantam Tom ala slapstick di film animasi.

Trailer kemudian menunjukkan kehidupan baru Jerry di Big Apple. Kini, dirinya menjadi penghuni dari sebuah hotel mewah. Bahkan rumahnya yang menumpang dinding hotel kini memiliki bath-up dan tv layar datar.

Bersamaan dengan kehadiran Jerry, hotel mewah yang konon legendaris tersebut juga menerima pegawai baru bernama Kayla yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz yang dikenal lewat perannya dalam film Hugo (2011).

Selain bertugas seperti selayaknya pegawai hotel lain, Kayla rupanya diberi tugas tambahan yaitu mencoba mengusir Jerry dair hotel tersebut.

Penulis : Dian Septina


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:00
PRESIDEN JOKOWI AJAK INDUSTRI MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL AGAR SEMAKIN EFISIEN DAN KOMPETITIF   YAKIN VAKSINASI SELESAI KURANG DARI SETAHUN, PRESIDEN JOKOWI: ADA 30.000 VAKSINATOR DAN 10.000 PUSKESMAS   KSPI MINTA KEJAGUNG TRANSPARAN SAAT SELIDIKI DUGAAN KORUPSI BPJS KETENAGAKERJAAN   KEMENSOS BERI BANTUAN RP 107 JUTA KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI CISARUA, KABUPATEN BOGOR   KONTRAS HARAP PERGANTIAN KAPOLRI MENJADI MOMENTUM PERBAIKAN INSTITUSI POLRI   DVI POLRI: 32 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 SUDAH DISERAHKAN KE KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB KE KEJAKSAAN   KEMENTERIAN PERTAHANAN AKAN REKRUT 25.000 ORANG UNTUK KOMPONEN CADANGAN   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KEPADA PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEMENSOS   IDI MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEBIJAKAN YANG TIDAK PRIORITASKAN VAKSIN UNTUK PENYINTAS COVID-19   BPOM DAN KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN MENGEVALUASI KEAMANAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   KEPALA KSP MOELDOKO: VAKSINASI COVID-19 TERHADAP KORBAN BENCANA AKAN MEMPERTIMBANGKAN JUMLAH VAKSIN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TELAH PETAKAN POTENSI BENCANA DI TANAH AIR   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO: BIOSKOP KEMBALI DIBUKA 1 FEBRUARI 2021