Kompas TV entertainment musik

SM Entertainment Rilis Teaser Black Mamba , Karina Aespa Memukau

Kompas.tv - 15 November 2020, 14:10 WIB
sm-entertainment-rilis-teaser-black-mamba-karina-aespa-memukau
Teaser Black Mamba aespa Dirilis (Sumber: dok. SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girlband baru SM Entertainment, aespa, akan segera debut. Teaser video buat lagu debut mereka yang berjudul Black Mamba pun dirilis.

Berbeda dengan teaser debut yang cerah dan penuh warna yang telah dibagikan aespa, video dan foto teaser baru "Black Mamba: Intro" mengisyaratkan konsep yang lebih gelap untuk debut grup tersebut. Teaser menampilkan Karina dan salah satu model Korea yang paling sukses, Jang Yoon Ju.

Penampilan Karina dalam teaser mengenakan gaun hitam seksi disertai mahkota. Cahaya keemasan menerpa wajahnya sebelum akhirnya sesosok perempuan muncul di belakangnya.

Baca Juga: Grup Baru SM Entertainment aespa Siap Debut, Ini Bocoran Lagunya

Kemudian sosok Jang Yoon Ju muncul di belakang Karina. Jang Yoon Jumencuri perhatian dalam teaser ini, berpakaian seperti ratu ular jahat "Black Mamba". Jang Yoon Ju dapat memerankan karakter antagonis tersebut dengan sangat baik.

Video "Black Mamba: Intro" diiringi oleh musik bernuansa hybrid pop dan hip hop. Hanya berdurasi 33 detik, video ini langsung jadi topik hangat di kalangan penggemar.

aespa, girl grup baru pertama SM Entertainment sejak Red Velvet akan mulai debut dengan empat member yang masing-masing memiliki "avatar" virtual. 

Video musik dan single debut aespa yang berjudul ‘Black Mamba’ akan segera dirilis pada 17 November 2020 pukul 18.00 KST mendatang.

Baca Juga: Siap Debut, Aespa Akan Tampil Bareng Avatar dengan Teknologi AR

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x