Kompas TV video cerita indonesia

Wagub DKI Jakarta Imbau Masyarakat Rayakan Maulid Nabi Secara Virtual

Kompas.tv - 14 November 2020, 20:25 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau agar warga merayakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Kita sudah minta juga semua organ, ormas, termasuk majelis taklim dan lain sebagainya kalau melaksanakan kegiatan termasuk kegiatan Maulid yang sekarang sedang berlangsung dalam beberapa minggu ke depan ini, untuk juga memperhatikan protokol kesehatan. Kita imbau, kita minta untuk tidak menghadirkan jamaahnya. Bisa dilaksanakan secara virtual, secara daring, secara online, tidak mengurangi arti dan makna," ujar Riza.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Imbau Tidak Menggelar Acara Kerumunan Massa

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di beberapa daerah masih berlangsung, bahkan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, rencananya akan diadakan peringatan Maulid Nabi dengan mengumpulkan jemaah dalam jumlah yang besar pada Sabtu (14/11/20) malam.

Acara peringatan Maulid Nabi di Petamburan rencananya akan dipimpin oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Peringatan Maulid Nabi rencananya akan dihadiri sekitar 10.000 massa.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x