Kompas TV regional berita daerah

Putus Sebaran Corona dengan Disiplin 3M

Kompas.tv - 14 November 2020, 19:29 WIB
Penulis : Christandi Dimas

MANADO, KOMPAS.TV - Tetap bekerja di tengah pandemi corona, membuat seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN yang berdinas di Pemprov Sulawesi Utara ini terus menggaungkan penerapan protokol kesehatan.

Kepatuhan pada protokol kesehatan di kantor akan menjadi jaminan keamanan bagi seluruh pegawai dan juga anggota keluarga yang menunggu di rumah.

Memiliki peran sebagai pimpinan sebuah satuan kerja di Pemprov Sulawesi Utara sekaligus ibu rumah tangga, membuat salah satu ASN bernama Sandra Moniaga secara konsisten menerapkan protokol kesehatan bagi diri sendiri dan juga bagi pegawai yang dipimpinnya.

Di kantor dinas pangan tempatnya mengabdi sebagai ASN, Sandra mewajibkan setiap pegawai dan tamu yang datang harus diukur suhu tubuhnya sehingga dipastikan dalam kondisi sehat untuk bekerja dan beraktivitas.

Selain itu, setiap pagi dan sore hari, ruangan kantor disemprot menggunakan cairan disinfektan untuk membunuh virus dan bakteri.

Selain mengingatkan pegawainya, Sandra juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap dirinya.

Terapkan 3M dan setelah jam kerja usai, dirinya secara sadar membatasi aktivitas yang tidak penting di luar rumah demi menghindari kontak dengan orang lain.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x