Kompas TV regional berita daerah

Lucu, Ide Kreatif Kado Unik Kaktus Mini

Kompas.tv - 13 November 2020, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Malang, KompasTV Jawa Timur - Kaktus berukuran mini dan sukulen saat ini menjadi salah satu tanaman yang digandrungi untuk dijadikan tanaman hias. Namun selain dijadikan tanaman hias, di tangan orang orang kreatif kaktus mini ternyata bisa menjadi sebuah kado yang menarik, unik, dan tentunya beda dari kado pada umumnya. 

Adalah Evintya Dini Putri, warga Sidomulyo kota Batu yang berkreasi dengan kaktus mini. Perempuan ini mengubahnya menjadi sebuah kado. Dengan menambahkan beberapa sentuhan aksesoris dan pengemasan yang unik, kaktus mini, sukulen dan bambu hoki terlihat semakin menarik.

Ide awal membuat kado unik ini berawal dari kebingungannya saat akan memberi kado pada seorang teman yang wisuda. Melihat banyaknya tanaman hias di rumahnya, Evintya pun mengemas kaktus sebagai hadiah untuk temannya.

Berawal dari situlah, pesanan kado dari kaktus mini terus berdatangan hingga saat ini. Bahkan tak jarang, Evintya mendapat pesanan untuk souvenir pernikahan dari pelanggannya. Dipilhnya kaktus sebagai kado karena selain memiliki bentuk yang unik, tanaman ini juga mudah dalam hal perawatan.

Evintya menambahkan, dengan memberikan hadiah berupa tanaman hias ada pesan yang ingin disampaikan agar teman atau keluarga yang menerima kado terus merawat tanaman dan akan berdampak baik pada lingkungan.

 

#Malang #Jatim #kaktus #sukulen #kado #unik #kreatif #DIY

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.