Kompas TV regional berita daerah

KKTJ Kaltim Resmi Dilantik

Kompas.tv - 13 November 2020, 01:01 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - PenampilaN tarian khas Pulau Sulawesi menjadi agenda pembuka kegiatan pelantikan pengurus kerukunan keluarga turatea Jeneponto wilayah Kalimantan Timur. Tak hanya itu, sajian makan khas Sulawesi dan drama cerita rakyat dari Jeneponto juga menjadi tontonan menarik untuk mengenal seni budaya asal Sulawesi ini.

Ketua umum kerukunan keluarga turatea Jeneponto atau ketua umum KKTJ Alimuddin yang langsung melantik pengurus wilayah KKTJ Kalimantan Timur  periode 2020-2025 yang di ketuai oleh Mansyur Daeng Naba. 

Dirinya juga menerima bendera kebesaran KKTJ untuk di kibarkan di Kalimantan Timur dan bersinergi bersama masyarakat di Kalimantan Timur untuk menjaga kedamaian, terlebih di riuhnya musim pilkada serentak. 

Paguyuban ini juga akan memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah dalam membangun Kalimantan Timur, sesuai arahan wakil gubernur Kaltim Hadi Mulyadi saat membuka acara pelantikan tersebut.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar seluruh warga Jeneponto yang ada di Kalimantan Timur bisa bersama-sama menjalin silaturrahmi antar sesama warga Jeneponto dan KKTJ menjadi rumah bersama.

Meski demikian, panitia membatasi para undangan lantaran pandemi covid-19, serta menerapkan protokol kesehatan agar mampu memutus rantai penyebaran covid-19.

#PelantikanKKTJKaltim#KeluargaJeneponto#KedamaianKaltim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x