Kompas TV nasional berita kompas tv

Diberi Bintang Kehormatan, Gatot Nurmantyo Tidak Hadir di Istana

Kompas.tv - 12 November 2020, 23:13 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tidak hadir dalam penganugerahan Bintang Mahaputera di Istana Negara, Jakarta. Sebelumnya, menurut pihak istana, Gatot Nurmantyo akan hadir menerima Bintang Mahaputera.

Menurut Menko Polhukam Mahfud MD, meski tidak hadir, bintang kehormatan tetap diterima Gatot Nurmantyo.

Pada 11 November 2020, Presiden Jokowi memberikan penghargaan untuk 71 tokoh dan warga yang dinilai berjasa untuk negara.

Yang diberikan Bintang Mahaputera di antaranya adalah para menteri dan pejabat yang pernah menjabat pada masa pemerintahan Jokowi-JK, termasuk mantan Panglima TNI, Kapolri, dan kepala staf tiga matra TNI.

Mantan Panglima TNI yang menerima bintang adalah Gatot Nurmantyo. Tapi, Gatot tak hadir di istana untuk menerima Bintang Mahaputera.

Alasan Gatot tidak hadir karena masih suasana pandemi corona.

Selain mantan menteri dan pemimpin lembaga, penghargaan juga diberikan untuk lebih dari 20 tenaga kesehatan yang berperan menangani corona Indonesia, yakni para dokter dan perawat yang tersebar di sejumlah wilayah di Tanah Air.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x