Kompas TV nasional berita kompas tv

Pasien Corona Menurun, Tower 4 RS Wisma Atlet Tutup Sementara

Kompas.tv - 11 November 2020, 22:52 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasca libur panjang, RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran justru mengalami penurunan jumlah pasien corona yang dirawat.

Sejak 9 November 2020, satu tower yang digunakan untuk merawat pasien corona bergejala ringan ditutup sementara karena jumlah pasien diklaim terus berkurang.

Dibandingkan bulan Oktober 2020 lalu, jumlah pasien corona yang pulang karena telah dinyatakan sembuh lebih besar dibanding yang masuk.

Tower 4 yang digunakan untuk merawat pasien pun ditutup dan pasien yang tersisa ditampung di Tower 5.

Namun, pihak RS Wisma Atlet tetap melakukan antisipasi jika sewaktu-waktu ada lonjakan jumlah pasien corona pasca libur panjang.

Baca Juga: Wagub DKI: Kritik Megawati Jadi Masukan Bagi Pemprov Jakarta

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.