Kompas TV nasional berita kompas tv

Data IDI: 323 Tenaga Kesehatan Meninggal Selama Corona

Kompas.tv - 10 November 2020, 23:30 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tenaga medis menjadi salah satu pahlawan kemanusiaan di tengah pandemi corona.

Per tanggal 9 November 2020, tercatat sudah ada 323 tenaga medis di seluruh Indonesia yang meninggal akibat terpapar virus corona, tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, salah seorang pasien corona memberikan sekuntum bunga kepada tenaga medis yang telah berjuang melawan virus corona.

Sebelumnya, Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 menyampaikan update corona terkini di Indonesia per 10 November 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penderita virus corona atau Covid-19 di Indonesia total sudah berjumlah 444.348 orang.

Jumlah pasien yang sembuh corona pun juga menunjukkan peningkatan, yakni ada 3.475 orang, menjadi total sebanyak 375.741 kasus.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia akibat corona didapati bertambah sebanyak 72 orang, sehingga total meninggal corona menjadi 14.761 kasus.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x