Kompas TV nasional berita kompas tv

Begini Upacara Hari Pahlawan Tim Medis RS Wisma Atlet

Kompas.tv - 10 November 2020, 23:07 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memperingati Hari Pahlawan, puluhan tenaga medis yang bertugas di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, melaksanakan upacara dengan menggunakan alat pelindung diri atau APD lengkap.

Tidak hanya para tenaga medis, sejumlah pasien juga mengikuti jalannya upacara meski dari balkon tower hingga dari balik jendela kamar.

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Bakal Terima Gelar Bintang Mahaputera

Puluhan tenaga medis yang mengenakan APD lengkap berwarna merah putih ini melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan di halaman RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran.

Dalam upacara memperingati Hari Pahlawan kali ini RS Wisma Atlet sekaligus mendapatkan plakat dari Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai rumah sakit corona terbesar se-Asia Tenggara dan juga pelaksanaan upacara dengan menggunakan pakaian APD.

Baca Juga: Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, Pulang Usai 3 Tahun di Arab Saudi

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.