Kompas TV regional berita daerah

Wisata Gunung, Bantu Jaga Imunitas Tubuh Dari Covid-19

Kompas.tv - 10 November 2020, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Situasi pandemi mengajarkan semua orang untuk dapat hidup sehat, salah satu upaya yaitu tetap menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga, seperti yang dilakukan oleh sejumlah pengunjung wisata gunung 400, yang memilih berwisata sambil berolahraga.

Berwisata ke gunung 400 ini pengunjung harus berjalan kaki hingga ke puncak gunung untuk dapat menikmati pemandangan yang indah, dengan melihat kota sorong dari ketinggian.

Dengan tarif Rp.10.000, pengunjung dapat bersua foto sepuasnya pada sejumlah spot yang sudah disediakan pengelola, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemerintah daerah dalam hal ini dinas lingkungan hidup sangat mendukung inisiatif masyarakat dengan menghadirkan tempat wisata gunung 400, karena sudah menarik perhatian warga kota sorong hingga pelaku perjalanan dari luar daerah.

Rencananya tempat ini akan dikelola lebih baik lagi dengan penambahan sejumlah spot foto dan perbaikan sarana prasarana penunjang.

#SorongPapuaBarat #WisataAlam #PegununganSorong 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.