Kompas TV regional berita daerah

Usai Nongkrong, Seorang Remaja Jadi Korban Pengeroyokan Geng Motor

Kompas.tv - 9 November 2020, 14:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompak orang tak dikenal usai berkumpul dengan teman sebayanya di Kawasan Lungsir, lingkungan Masjid Al-Furqon, Bandar Lampung.

Pemuda yang tinggal di Jalan Pulau Bacan, Gang Sayur, Jagabaya II, Bandar Lampung ini sempat bercerita saat dirinya dianiaya sekelompok orang tak dikenal.

Baca Juga: Geger, Warga Temukan Jasad Bayi di Area Mushola

Handi, korban menyebut kejadian itu terjadi di hari Minggu (08/11/2020) dini hari, saat dirinya hendak pulang usai berkumpul dengan teman-temannya.

Namun di tengah perjalanan, dirinya dihampiri oleh sekelompok orang. Tanpa bertanya orang tak dikenal tersebut langsung menyerang korban dengan senjata tajam. 

Baca Juga: Sakit Hati, 2 Remaja di Lampung Utara Tega Aniaya Teman Sendiri

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka sayatan di sejumlah anggota tubuhnya. Korban dan pihak keluarga hingga saat ini belum melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

Sementara, polisi menyebut masih akan menunggu laporan terlebih dahulu dari pihak korban agar kasus tersebut bisa segera diselidiki.

#kriminal #penganiayaan #pengeroyokan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.