Kompas TV entertainment musik

Rayakan 15 Tahun Bersama di Dunia KPop, Super Junior Sampaikan Beragam Pesan

Kompas.tv - 7 November 2020, 21:33 WIB
rayakan-15-tahun-bersama-di-dunia-kpop-super-junior-sampaikan-beragam-pesan
Super Junior (Sumber: Twitter/@shfly3424)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, tidak terasa sudah 15 tahun meneriakkan moto mereka "We're Super Juni~or" setiap kali memperkenalkan diri mereka.

Boyband yang digawangi oleh Siwon, Leetuk, Donghae, Heechul, Kyuhyun, Shindong, Eunhyuk, Sungmin, Yesung, ini telah melakukan berbagai hal selama 15 tahun terakhir.

Momen spesial ini tentu saja dirayakan dengan meriah oleh para anggota Super Junior. Salah satunya dengan membagikan ucapan di akun media sosial masing-masing untuk mengungkapkan rasa bahagia mereka. 

Leader Super Junior, Leeteuk, misalnya. Dia berbagi cerita Super Junior melalui banyak hal dan bekerja keras. Dia berjanji Super Junior akan terus melakukannya. Leeteuk meminta penggemar untuk terus bersama mereka.

“Sesuatu yang sangat luar biasa telah terjadi. Kami sudah bertahan selama 15 tahun. Kami telah selamat. Hari ini ada, karena kami gigih, bertahan, dan tidak menyerah,” tulis leader Leeteuk di Instagram dilansir Soompi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

15 10 . . ?15 ? , ,

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

Member lainnya, Eunhyuk juga menuliskan perayaan di akun Instagramnya.

“Ini ulang tahun ke-15 kami. Kami membuat begitu banyak kenangan sehingga sulit mengingat kembali semuanya,” tulisnya.

Sementara itu Yesung membagikan foto dari era promosi album Twins yang rilis pada 2005. Kala itu penampilan mereka jauh berbeda dari sekarang, rambutnya gondrong dan jabrik.  

Donghae dan Heechul memberi ucapan terima kasih kepada sesama member, staf, dan juga fans, Siwon mengungkap keinginannya untuk menikmati momen spesial yang ada di hadapannya sekarang.

Pada 6 November tahun ini, mereka menandai hari jadinya dengan merilis single pra-rilis The Melody sebelum album lengkap kesepuluh keluar pada Desember.

Selamat ulang tahun, Super Junior! 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.