Kompas TV advertorial

Spesial Taste & Price, Bobatime Kekinian, Enak, dan Murah

Kompas.tv - 7 November 2020, 15:40 WIB
spesial-taste-price-bobatime-kekinian-enak-dan-murah
Peran dari boba adalah untuk menciptakan faktor ‘QQ’. (Sumber: Bobatime Indonesia)

Demam boba melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Sejarahnya, minuman boba berasal dari Taiwan dan dikenal dengan nama zenzhu naicha atau susu teh dengan bola tapioka.

Boba yang menjadi kekhasan minuman kekinian ini berbahan dasar tepung tapioka yaitu tepung dari singkong. Tapioka tidak memiliki banyak rasa, sehingga rasa manis dari boba sebagian besar berasal dari gula atau madu yang direndam sebelum disajikan.

Kemudian tepung ini diberi gula merah dan air panas, dibuat menjadi bulatan-bulatan kecil. Bola tapioka ini dimasak hingga memiliki tekstur kenyal dan membal.

Peran dari boba adalah untuk menciptakan faktor ‘QQ’. ‘QQ’ dapat didefinisikan sebagai kenyal dan tekstur yang membal, serupa dengan tekstur al dante yang kamu dapatkan dari pasta.

Dalam perkembangannya, minuman ini kemudian memiliki beragam rasa dan varian. Bahkan, kini Boba tak hanya dikenal sebagai bola tapioka yang dicampurkan dalam minuman, melainkan juga makanan.

Ragam Inovasi dalam Varian Rasa

Sekarang tidak perlu repot lagi mencari minuman boba yang happening, cita rasa enak dan yang terpenting harga murah. The Bobatime dari Bobatime Indonesia telah hadir di kota besar, di Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dengan menawarkan kekuatan variasi rasa boba dengan tingkat kekenyalan dan kenikmatan QQ yang sempurna.

Berbeda dengan boba kebanyakan, Bobatime menghadirkan berbagai beragam varian kenikmatan rasa yang disajikan dari setiap gelasnya.

Bagi pecinta kopi dan coklat, Bobatime menawarkan kombinasi kopi kekinian dan boba lewat beragam pilihan rasa mulai dari Dalgona Milo dan Dalgona Coffee, Brown Sugar Boba Milk, Cappucino Boba hingga Es Kopi Gula Aren.

Untuk penggemar teh yang menjadi cikal bakal Boba Tea, Bobatime menghadirkan elegan dan nikmatnya teh dalam Black Tea Lemonade, dan Premium Thai Tea Boba.

Penyuka buah dan yogurt? Jangan kuatir, Bobatime menghadirkan segarnya buahnya melalui ragam varian minuman boba lewat Green Apple Popping Boba, Sunset Mint Orange Yogurt, Sunset Mint Manggo Yogurt, Sakura Mint Berry Yogurt serta perpaduan susu dan teh dalam Creamy Milk Tea Orange dan Creamy Milk Tea Manggo.

Tidak berhenti berinovasi, Bobatime juga menghadirkan ragam rasa unik antimainstream dalam berbagai inovasi rasa dalam nikmatnya Regal Latte, Red Oreo, Avocado Choco Milo, Cookies and Cream Boba Milk hingga Premium Choco Mint Boba.

Dijamin, Bobatime memberikan pengalaman menikmati boba yang lain dari biasanya.

Mereguk “Cuan“ Bisnis Boba

Di tengah pandemi Covid-19 yang merebak di tahun 2020, Bobatime menjadi bisnis yang antimainstream, karena terbukanya lowongan dan peluang bisnis yang besar dan menjanjikan.

Banyaknya ekspansi yang dilakukan Bobatime di tahun 2020 ini, menjadikan Bobatime sebagai bisnis Boba yang naik daun. Pelaku usaha bisnis boba ini pun semakin menjamur karena melihat tawaran laba menarik.

Melihat minat dan permintaan pasar sangat tinggi, Bobatime Indonesia membuka kemitraan bagi mereka yang tertarik meraup “cuan” dari bisnis kuliner yang kini sedang booming ini.

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi dan memiliki salah satu outlet Bobatime, dapat langsung mengunjungi tautan berikut ini: https://www.bobatimeindonesia.com/kemitraan/ atau bisa menghubungi nomor mitracare 087800020234/081717172511 dan alamat email [email protected]



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x