Kompas TV entertainment film

Johnny Deep Ditendang Warner Bros dari Franchise Fantastic Beast

Kompas.tv - 7 November 2020, 14:54 WIB
johnny-deep-ditendang-warner-bros-dari-franchise-fantastic-beast
Johnny Deep (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Johnny Depp membagikan sebuah pernyataan yang mengejutkan tatkala dirinya dipaksa untuk mundur dari Fantastic Beasts. Dalam serial franchise Harry Potter itu, diketahui Johnny Depp berperan sebagai Grindelwald.

Johnny Depp bilang kalau dia dikeluarkan dari franchise Fantastic Beasts setelah hakim memutuskan bahwa dia melecehkan mantan istrinya Amber Heard. maka dengan putusan hakim tersebut Johnny Depp diminta untuk mengundurkan diri.

Keputusan untuk memecat Johnny Depp datang empat hari setelah hakim di London menemukan cukup bukti untuk membuktikan bahwa Johnny telah memukul istrinya dan telah melakukan penyerangan fisik terhadap Amber Heard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Johnny Depp (@johnnydepp) on

"The bigger the battle, the greater the victory," sindir Johnny Depp dalam captionnya yang mengunggah foto pernyataan dirinya diminta mundur.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu," tulisnya pada Jumat (6/11) di Instagram.

Keluarnya Depp dari serial spin-off Harry Potter terjadi beberapa hari setelah dia kalah dipersidangan kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun. Tabloid Inggris itu menerbitkan sebuah artikel pada 2018 yang menyatakan bahwa dia adalah 'pemukul istri'.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x