Kompas TV entertainment musik

Setelah 5 Tahun Vakum, Lee Seung Gi Akan Comeback Sebagai Penyanyi

Kompas.tv - 7 November 2020, 13:25 WIB
setelah-5-tahun-vakum-lee-seung-gi-akan-comeback-sebagai-penyanyi
Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi (Sumber: MHN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sibuk sebagai aktor dan tampil di acara hiburan, Lee Seung Gi kini akan kembali sebagai penyanyi. Lee Seung Gi mengumumkan akan segera merilis album studio ke-7 bulan depan. Perilisan tersebut merupakan comeback Lee Seung Gi sebagai penyanyi sejak terakhir kali merilis album pada 2015.

Menurut agensi, Lee Seung Gi memutuskan comeback setelah tampil membawakan lagu Forbidden Love milik Kim Kyung Ho di variety show Master in the House. Sebab, banyak yang memuji dan mengapresiasi penampilan memukaunya itu.  

"Lee Seung Gi sempat bingung menanggapi cinta dan dukungan fans yang penuh semangat atas penampilannya dengan Forbidden Love. Akhirnya, ia memutuskan kembali sebagai penyanyi," jelas Hook Entertainment seperti dilansir Soompi.

Kini, Lee Seung Gi sedang bersiap untuk comeback sebagai penyanyi dengan merilis lagu pre-release "Cliché Man" pada 15 November 2020.

Lagu tersebut akan menandai kolaborasi pertama Lee Seung Gi dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong Shin, yang juga memproduksi lagu tersebut.

Banyak yang lebih mengenal Lee Seung Gi sebagai aktor, di antaranya lewat drama Korea Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, Hwayugi, apalagi Vagabond. Padahal, ia sebenarnya debut sebagai penyanyi dengan single Because You're My Woman pada tahun 2004.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x