Kompas TV regional berita daerah

Personel Polda Terima Penghargaan Karena Misi PBB

Kompas.tv - 6 November 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Usai menjalankan misi sebagai pasukan perdamaian PBB di Benua Afrika, sembilan personel Polda Sulawesi Utara dari berbagai fungsi, kembali pulang ke Manado – Sulawesi Utara. Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan penghargaan, atas dedikasi dan loyalitas bagi  sembilan anggota Bhayangkara ini.

Ke sembilan personel Polda Sulawesi Utara yang menerima penghargaan ini, tergabung dalam kontingen Satgas  Garuda Bhayangkara tahun 2019-2020 pada misi perdamaian PBB Unamid di Darfur-Sudan dan kontingen Garuda Bhayangkara Forum Police unit  1 tahun 2019-2020 pada misi perdamaian PBB Minusca – Afrika Tengah.

Penghargaan diserahkan di markas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara pada Rabu siang.

Kapolda berharap, pengalaman tugas di luar negeri bisa menjadi bekal utuk menatap tugas-tugas kepolisian ke depan,  secara khusus di Polda Sulawesi Utara.

Salah satu personel Polda Sulut yang turut dalam misi perdamaian tersebut yakni AKBP Henzly Moningkey. Dirinya bersyukur mampu melaksanakan tugas negara yang diembannya dengan penuh bangga.

Penyerahan penghargaan ini disaksikan wakil Kapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulut.

#kompastvmanado #poldasulut #pbb

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x