Kompas TV regional berita daerah

Misteri Hilangnya Pengemudi Mobil BMW yang Terbakar di Sleman

Kompas.tv - 6 November 2020, 11:43 WIB
misteri-hilangnya-pengemudi-mobil-bmw-yang-terbakar-di-sleman
Sebuah mobil BMW hangus terbakar di ring road barat, tepatnya di sebelah utara Jembatan Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY, Jumat (6/11/2020) (Sumber: istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Sebuah mobil BMW hangus terbakar di ring road barat, tepatnya di sebelah utara Jembatan Kaliabu, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Anehnya, sang pengemudi justru menghilang saat kejadian dan tidak diketahui keberadaannya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan mobil BMW berwarna hitam tanpa plat nomor itu semula melintasi lokasi kejadian. Mobil itu bolak-balik di kawasan itu.

Baca Juga: Viral! Mobil BMW Hanyut Terbawa Arus Banjir di Gading Serpong

Warga sekitar menduga pekerja bengkel sedang test drive. Akan tetapi suara mobil terdengar tidak biasa, pengemudi memacu mobil BMW dengan kecepatan tinggi seperti melakukan drift. Selang beberapa lama, mobil itu berhenti dan terbakar.

“Saya waktu itu mau beli bensin untuk dijual lagi, saya dari arah utara melihat banyak mobil berhenti, ternyata ada kebakaran mobil,” ujar Mardani (63), saksi dalam kejadian mobil BMW terbakar.

Warga yang melihat peristiwa mobil BMW terbakar itu segera melapor ke Pemadam Kebakaran Kabupaten Sleman. Dua uni mobil pemadam kebakaran diterjunkan dan sekitar 30 menit api berhasil padam.

Baca Juga: Apotek Senopati Ditabrak Lagi, Kali Ini Mahasiswa 19 Tahun Pakai BMW

Terpisah, Kapolsek Gamping Sleman Kompol Heribertus Aan Andrianto membenarkan kejadian itu. Ia menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil BMW di ring road barat.

Meskipun demikian, ia masih menyelidiki pemilik mobil serta penyebab mobil BMW terbakar di Sleman itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.