Kompas TV regional berita daerah

Peran Ganda Lurah dan Ibu Rumah Tangga Menangkal Corona

Kompas.tv - 5 November 2020, 20:59 WIB
Penulis : Christandi Dimas

PAREPARE, KOMPAS.TV - Di tengah ancaman virus corona yang makin merajalela, semua orang punya peran penting memutus mata rantai penularan, semua dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

Bagi seorang ibu yang sekaligus Kepala Kelurahan Lapadde di Parepare, Sulawesi Selatan, menjaga kesehatan warga juga sama pentingnya dengan menjaga kesehatan keluarga.

Menjadi lurah bukanlah hal mudah, apalagi di tengah pandemi corona. Bagi Sri Meiriany, selain menjaga warga, menjaga keluarga juga menjadi tanggung jawab utama Lurah Lapadde ini.

Sebelum berangkat kerja, lurah yang juga menjadi anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 ini mendampingi anak-anaknya belajar secara online.

Selain memberi pemahaman tentang virus corona, Sri juga selalu menanamkan pentingnya disiplin protokol kesehatan 3M kepada keluarganya, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam setiap aktivitas.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x