Kompas TV regional berita daerah

OTG Corona Cianjur Terus Bertambah, Kekurangan Tempat Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 5 November 2020, 19:11 WIB
Penulis : Christandi Dimas

CIANJUR, KOMPAS.TV - Tim Penanggulangan Covid-19 di Cianjur, Jawa Barat, kekurangan tempat isolasi mandiri akibat jumlah hasil tes reaktif dari orang tanpa gejala atau OTG setiap hari terus bertambah.

Hingga 4 November 2020, ada 311 orang reaktif corona tanpa gejala. Dalam satu hari, jumlah kasus corona tanpa gejala bisa mencapai 63 orang, yang sebagian besar dari klaster pesantren.

Penambahan kasus ini setelah Satgas Penanganan Covid-19 melakukan pengetesan swab atau usap di sejumlah tempat di Cianjur.

Bertambahnya kasus setiap hari membuat Cianjur kekurangan tempat isolasi mandiri.

Tempat isolasi mandiri di Bumi Ciherang di Pacet sudah penuh. Tim Penanggulangan Covid-19 Cianjur segera bekerja sama dengan pihak hotel dan vila untuk jadi tempat isolasi mandiri.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x