Kompas TV regional agama

Sopir Blue Bird Oleng hingga Tabrak 3 Motor, Diduga Pecah Pembuluh Darah Otak

Kompas.tv - 4 November 2020, 19:30 WIB
sopir-blue-bird-oleng-hingga-tabrak-3-motor-diduga-pecah-pembuluh-darah-otak
Ilustrasi: Kecelakaan lalu lintas. Sopir Blue Bird Oleng hingga Tabrak 3 Motor, Diduga Pecah Pembuluh Darah Otak. (Sumber: KOMPAS.TV/ACHMAD ILYAS)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020) pagi. Salah satu korbannya yakni pengemudi Blue Bird.

Berdasarkan analisis awal yang dikeluarkan Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis, disebutkan bahwa pengemudi taksi Blue Bird bersangkutan diduga mengalami pecah pembuluh darah pada bagian otak.

Baca Juga: Sopir Diduga Mengantuk, Kecelakaan Truk dan Bus Tak Terhindarkan di Tol Jakarta-Cikampek

Kejadian pecah pembuluh darah juga diduga sebagai penyebab sopir kehilangan kendali sehingga taksi oleng dan menabarak tiga sepeda motor.

Hal itu diakui Public Relations PT Blue Bird Steven Sanjaya. "Saat ini pengemudi Blue Bird masih belum sadar dan masih dalam penanganan rumah sakit," katanya dikutip dari Kompas.com, Rabu.

Dalam keterangan tertulis, PT Blue Bird juga meminta maaf kepada para korban dan keluarga korban, serta pengguna jalan yang terhambat karena kecelakaan ini.

"Blue Bird terus melakukan koordinasi dengan pihak yang berwenang, khususnya korban dan keluarga korban dalam kaitan penanganan kecelakaan yang terjadi," lanjut Steven.

Baca Juga: Ada Kecelakaan, Tol Layang Cikampek Ditutup Sementara

Kronologi

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto telah menjelaskan kronologi kecelakaan.

"Taksi datang dari arah utara menuju arah selatan melalui jalan Jambore Raya. Sesampainya di Jembatan Situ Rawa Dongkel, taksi oleng ke kanan dan menabrak tiga motor yang dari arah berlawanan," jelas Teguh.

Teguh juga mengonfirmasi, dua korban, termasuk pengemudi taksi, mengalami luka berat.

Baca Juga: Profil Indra Priawan, Bos Blue Bird Group Calon Suami Nikita Willy

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x