Kompas TV regional berita daerah

HUT Humas Polri Dirayakan Sederhana

Kompas.tv - 4 November 2020, 12:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Ditengah pandemi Covid-19, Divisi Humas Polri menggelar perayaan hut ke-69 yang dipusatkan di Mabes Polri. Meski digelar secara sederhana,  namun 34 humas polda se-Indonesia turut mengikuti kegiatan ini secara virtual beserta sejumlah perwakilan media.

Puncak perayaan hari ulang tahun divisi humas ke-69 tahun, dipusatkan di markas besar polri pada senin pagi.

Lantaran berlangsung di tengah pandemi covid-19, syukur hut divisi humas ini dirayakan secara sederhana,  dengan undangan terbatas. Meski demikian,  34 bidang humas polda se-Indonesia ikut serta dalam perayaan tersebut secara virtual.

Kapolri Jenderal Idham Azis turut memberikan sambutan meski tidak hadir secara langsung dalam perayaan tersebut.

Jenderal bintang empat ini mengucapkan selamat hut ke 69 divisi humas polri, dan berharap humas polri bisa menyiapkan informasi yang mudah diakses, objektif, terpercaya serta selalu partisipatif dalam setiap momentum guna mendukung kamtibmas yang aman dan kondusif.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sekaligus peluncuran tanda korps kesatuan humas polri yang baru,  yang dipimpin oleh Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Di Manado, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abast beserta staf dan empat perwakilan media turut bergabung dalam perayaan hut secara virtual di ruang vicon Polda Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abast menyerahkan rompi khusus bagi wartawan yang dapat digunakan untuk tugas-tugas peliputan dengan konsentrasi massa yang banyak seperti unjuk rasa.

Perayaan hut divisi humas polri diperingati dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

#kompastvmanado #huthumaspolri #sederhana

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x