Kompas TV regional berita daerah

12 Penghuni Rumah Yatim Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kompas.tv - 4 November 2020, 11:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Sebanyak 12 anak penghuni rumah yatim milik Yayasan Ulin Nuha di Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini 12 anak yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut menjalani isolasi mandiri di lokasi pondok pesantren milik Yayasan Ulin Nuha.

Pengasuh rumah yatim bina anak soleh putri yang juga milik Yayasan Ulin Nuha, Herwin membenarkan, bahwa 12 anak asuhnya telah positif terpapar Covid-19. Kondisi tersebut diketahui setelah dilakukan uji usap massal pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Anak-anak yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, langsung diisolasi mandiri.

Sebelumnya diberitakan di media daring, 12 santri Pondok Pesantren Ulin Nuha positif Covid-19. Namun setelah dikonfirmasi, bukan 12 santri yang positif Covid-19 melainkan 12 anak penghuni rumah yatim yang juga dikelola oleh Yayasan Pesantren Ulin Nuha.

#YayasanPesantrenUlinNuha #KabupatenTegal #Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.