Kompas TV regional berita daerah

2021 ASN Tambrauw Wajib Bertugas Di FEF

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dengan sejumlah prasarana yang disiapkan oleh pemerintah kabupaten tambrauw, tahun 2021 seluruh aktivitas pelayanan pemerintahan akan di pusatkan pada ibu kota kabupaten yaitu distrik fef.

Dengan disediakan sejumlah infrastruktur seperti peresmian kantor dan jembatan, pemerintah kabupaten tambrauw akan memulai seluruh kegiatan pemerintahan di distrik fef kabupaten tambrauw, tahun 2020.

Bupati kabupaten tambrauw menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara untuk dapat melaksanakan tugas di pusat pemerintahan tahun 2021. Untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat pemerintah akan menyediakan fasilitas jaringan internet yang memadai, di kabupaten yang letaknya berdekatan dengan ibu kota provinsi papua barat.

Secara bertahap pemerintah daerah setempat mulai meningkatkan pembangunan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, agar dapat menghubungkan koneksivitas antara wilayah.

Ditengah pandemi covid 19 pemerintah dan masyarakat tambrauw merayakan ulang tahun ke 12 dengan penuh kesederhanaan. Bupati berharap masyarakat dapat mendukung pemerintah dalam proses pembangunan, sehingga kabupaten tambrauw lebih maju kedepannya. 

#SorongPapuaBarat #Tambrauw #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x