Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral! Komunitas Moge Harley Davidson Keroyok Anggota TNI Bukittinggi

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:23 WIB

BUKITTINGGI, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antara anggota komunitas motor gede alias moge Harley Davidson dengan dua anggota TNI viral di media sosial.

Terlihat 2 anggota TNI dikeroyok oleh sejumlah anggota komunitas moge tersebut.

Menurut keterangan Polres Bukittinggi, peristiwa ini terjadi pada Jumat (30/10/2020) di Simpang Tarok, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dua orang Anggota TNI yang menjadi korban pengeroyokan gerombolan Komunitas Moge itu adalah Serda Mistari dan Serda Yusuf.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu, kejadian tersebut bermula dari 21 orang rombongan moge Harley asal Bandung melintas di jalan Dr. Hamka, Bukit Tinggi. Di mana 11 di antaranya berada di barisan depan. Sementara 10 orang lainnya terpisah dari rombongan.

10 orang yang terpisah merasa dihalangi oleh 2 pengendara motor yang merupakan TNI Anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam. Rombongan moge sempat menggeber motornya di hadapan anggota TNI hingga terjadi adu mulut dan pengeroyokan.

Akibat peristiwa ini, 2 anggota TNI yang dikeroyok mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Saat ini polisi menetapkan 2 tersangka dari anggota moge tersebut.

Baca Juga: Viral, Anggota TNI Dikeroyok Biker Klub Harley-Davidson

Penulis : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:03
TERLIBAT KUDETA TERHADAP PRESIDEN TURKI RECEP TAYYIP ERDOGAN, LEBIH DARI 300 ORANG DIHUKUM PENJARA SEUMUR HIDUP   DESAK DPR SAHKAN RUU PENGHAPUSAN KEKERASAN SEKSUAL, AMNESTY INTERNATIONAL AKAN SERAHKAN 3.352 SURAT DARI MASYARAKAT   AUSTRALIA PECAT 10 TENTARA PASUKAN KHUSUS KARENA TERLIBAT DALAM PEMBUNUHAN DI AFGHANISTAN   TIONGKOK SEPAKAT UNTUK MEMBELI 200 JUTA TON BATUBARA INDONESIA SENILAI RP 20,6 TRILIUN PADA 2021   KPU KOTA SEMARANG SIAPKAN 1,2 JUTA LEMBAR SURAT SUARA UNTUK PILKADA 2020   KPU KARAWANG, JAWA BARAT, KEKURANGAN 2.243 SURAT SUARA UNTUK PILKADA 2020   KANTOR DINKES JEMBER, JATIM, DITUTUP SEMENTARA KARENA 3 PETUGAS POSITIF TERINFEKSI KORONA   12 SAKSI TELAH DIPERIKSA, POLDA JABAR SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS KERUMUNAN RIZIEQ SHIHAB DI MEGAMENDUNG, BOGOR   PIMPINAN FPI RIZIEQ SHIHAB DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMMI BOGOR   POLRES JAKARTA SELATAN TANGKAP 26 TERSANGKA KASUS NARKOBA DALAM SEPEKAN TERAKHIR   DISDIK KOTA BEKASI: SIMULASI KBM TATAP MUKA UNTUK PAUD, SD, SMP MULAI DILAKUKAN PADA 18 JANUARI 2021   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA LAKUKAN SIMULASI SEBELUM SEKOLAH GELAR KEGIATAN BELAJAR-MENGAJAR TATAP MUKA   KEPALA BPOM PENNY LUKITO MENYATAKAN VAKSIN KORONA SINOVAC MEMENUHI SYARAT UNTUK MENDAPAT LABEL HALAL   SATGAS COVID-19 SEBUT JADWAL VAKSINASI KORONA BERGANTUNG PADA HASIL UJI KLINIS DAN KAJIAN BPOM