Kompas TV entertainment film

Sherina dan Sadam akan Kembali Berpetualang di Petualangan Sherina 2, Netizen Heboh!

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 10:09 WIB
sherina-dan-sadam-akan-kembali-berpetualang-di-petualangan-sherina-2-netizen-heboh
Petualangan Sherina 2 (Sumber: Instagram.com/@sherinasinna)
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Merayakan ulang tahun ke-25, Miles Film memberikan sebuah kado spesial kepada penikmat film Indonesia.

Miles resmi mengumumkan bahwa sekuel film Petualangan Sherina 2 akan rilis di penghujung tahun 2021.

Video teaser Petualangan Sherina 2 menggemparkan netizen khususnya para penggemar film Petualangan Sherina.

Mira Lesmana juga memberikan beberapa bocoran terkait pembuatan film sekuel ini dalam unggahan instagramnya.

Dalam film Petualangan Sherina 2 ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana, ia juga mengungkapkan jika hampir semua kru inti yang terlibat dalam sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina sebelumnya di tahun 2000.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SHERINA AND SADAM ARE BACK! Sherina dan Sadam akan kembali bertualang dalam film Petualangan Sherina 2. Sekuel film keluarga legendaris ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam. Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru! Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama. Yang menjadikan Petualangan Sherina 2 berbeda sekaligus spesial adalah hadirnya dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film ini. Yang pertama adalah Sherina Munaf sendiri, di mana ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Yang kedua adalah Virania Munaf, kakak kandung Sherina, yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana & Riri Riza. Film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021. #25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Selain itu, Sherina Munaf juga terlibat dalam pengembangan cerita dan berperan sebagai komposer serta penata musik menggantikan posisi dari almarhum gurunya, Elfa Secioria.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x